android, mod, developer, bbm, rom, porting, problem,

Visitor Statistik

Translate

Cari Blog Ini

Jumat, 18 Desember 2015

Netmarble - Update Limited Edition Seven Knights

1 komentar :
Netmarble - Update Seven Knights Limited Edition Netmarble - Update Limited Edition Seven Knights
Netmarble - Update Limited Edition Seven Knights
Netmarble Games Corp., perusahaan game mobile terdepan di kawasan Asia, mengumumkan penawaran spesial liburan untuk pemain Seven Knights, turn-based RPG yang kini tengah populer di kalangan para gamer.
Seven Knights dilengkapi dengan visual 3D yang unggul, RPG combat yang terasa nyata, game mode yang dinamis, serta kisah luar biasa mengenai ketujuh pahlawan dalam perjalanan mereka melindungi Asgar. Game yang diluncurkan di 146 negara, termasuk Indonesia, pada akhir bulan Oktober lalu ini memiliki serangan kombinasi intuitif yang khas serta strategi yang kuat.
"Para pemain sudah terlanjur jatuh cinta pada alur cerita penuh petualangan, gameplay unik, dan grafik menawan dari Seven Knights sejak awal peluncurannya," ujar Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. "Kami berharap pemain dapat terkesan dengan hadiah terbatas spesial liburan yang akan dirilis dalam game Seven Knights.
Dalam jangka waktu tertentu, hadiah in-game, reward, dan kostum spesial liburan akan dapat dinikmati penggemar Seven Knights dari tanggal 17 hingga 31 Desember 2015 mendatang. Penawaran spesial ini juga termasuk penambahan Sieg, karakter terbaru yang gagah.
Fitur seru dari Seven Knights update spesial liburan kali ini meliputi:
Periode: 17 - 31 Desember
  • Kostum Spesial Liburan: Pemain yang berhasil mengumpulkan 700 Hat bisa menerima May ★ 4 dan kostum eksklusif yang hanya bisa didapat selama event berlangsung.
  • Karakter Baru, Sieg: Sieg yang memanggul Demon Sword, dapat mengincar 1 musuh untuk menimbulkan serangan kuat dan kebal terhadap Stun. Jika pemain mendapatkan Sieg dari "Rare Hero x10" di Shop, Element Ticket ★ 4 akan diberikan sebagai hadiah. Element adalah material penting yang dibutuhkan untuk Rank Up karakter.
  • Hadiah Spesial Akhir Tahun: Pemain dapat menukarkan hat dan socks yang mereka kumpulkan dari konten in-game seperti Adventure, Arena, Celestial Tower, dan Castle Rush, dengan berbagai item seperti Element Ticket ★ 4, Hero Ticket ★ 6, Weapon/Armor Ticket ★ 6, dan banyak lagi! Penawaran ini hanya berlaku selama periode berlangsung.
Untuk info lebih lanjut mengenai Seven Knights, silakan kunjungi:http://sevenknights.netmarble.com/ atau Facebook fanpage resmi https://www.facebook.com/SevenKnightsID/.
Dikembangkan oleh Netmarble Nexus, anak perusahaan Netmarble Games, Seven Knights sudah dapat diunduh gratis di 146 negara dengan opsi pembelian in game di App Store dan Google Play.
App Store: https://itunes.apple.com/us/app/seven-knights/id970818035?mt=8

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.sknightsgb&hl=en

1 komentar :